Latest Games :

Advertise

Home » » Kalau sering instal ulang komputer.?

Kalau sering instal ulang komputer.?

Kamis, 02 Mei 2013 | 0 komentar

Kalau sering instal ulang komputer.?
Bagaimana kalau komputer sering diinstal ulang, apakah menyebabkan komputer cepat rusak atau bagian mananya yang cepat rusak? atau ada efek lain yang ditimbulkan?
mohon jawaban yang spesifik.


komputer sering diinstal, system komputer Anda itu disimpan pada media penyimpanan yang namanya harddisk. harddisk ini memiliki karakteristik tertentu, seperti hindari goncangan yang keras, hindari sering format, hindari sering shutdown komputer langsung tanpa prosedur.

Jika komputer Anda sering diinstal, terlebih lagi instal baru, tentu membawa dampak yang dapat timbul langsung maupun tidak secara langsung, resiko terburuk jika setiap 1 minggu sekali Anda install ulang adalah harddisk tersebut dapat mengalami BAD SECTOR, secara fisik ini sangat merugikan Anda.

Jika komputer Anda sering install dan uninstall program/aplikasi komputer resiko terburuk adalah system Anda menjadi berantakan, maka dari itu perlu recovery dan maintence, perawatan systemnya secara berkala


Dibilang komputer cepat rusak ya, tergantung Anda, jka sering merawat dengan baik dan merapikan apa yang berantkan, mungkin semua hal bisa diatasi

semoga membantu
•    5 tahun lalu

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. irfan keygames - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger